Pelatihan E-Commerce Pelaku UKM

Pelatihan E-Commerce Pelaku UKM
07/08/2020 No Comments Berita dkviteraa

PG Wisnu Wijaya S.Sn, M.Sn, dosen Prodi Desain Komunikasi Visual ITERA, memberikan materi pada pelatihan pelatihan vokasi berbasis e-commerce yang didakan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, di Bandar Lampung, 4-7 Agustus 2020. Pelatihan tersebut diikuti peserta sebanyak 40 (empat puluh) orang berasal dari anggota Koperasi dan
pelaku UKM.

Pelatihan tersebut bertujuan meningkatkan pemahaman, kemampuan, dan usaha para anggota koperasi dan pelaku UKM dalam perdagangan E-Commerce. Para peserta mendapatkan pelatihan mulai dari membangun jejaring, penerapan digital marketing, hingga membuat dan mengelola online store yang mudah diakses konsumen.

Selain Wisnu, terdapat dua dosen Institut Teknologi Sumatera (ITERA) yang juga memberikan materi, yaitu Martin Clinton Tosima Manullang, S.T., M.T. dan Hartanto Tantriawan, S.Kom., M.Kom (Teknik Informatika)

Dalam kesempatan tersebut, Wisnu memberikan materi jejaring ekonomi kreatif. Materi nayng diberikan adalah tentang jaringan Indonesia Creative Cities Network (ICCN). ICCN merupakan organisasi jejaring kota/kabupaten kreatif Indonesia yang berkomitmen untuk mewujudkan kota kreatif.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *