Nama : Muhamad Ravanda Fargani
Judul : Kawasan
Tahun : TMII Metro
Mata Kuliah : Desain Grafis 1
Deskripsi
Selanjutnya ada TMII, merupakan taman hiburan yang dikenal luas juga di Indones ia karena banyaknya wahana edukasi di dalam juga menambah nilai dari TMII sendiri. Beragam media promosi juga telah dilakukan oleh mereka baik cetak maupun digital semuanya dimanfaatkan untuk melakukan promosi. Bahkan penggunaan moving ads dengan mobil pun mereka lakukan untuk menambah efektivitas promosi.
Dari perancangan ini diharapkan dapat membantu menutupi atau bahkan menyelesa ikan permasahalan yang ada dimana pada akhirnya TMIl memiliki brand tersendiri yang berbeda dari yang lain,memberikan koneksi yang lebih baik kepada pelanggan sehingga dapat lebih mengetahui perspektif mereka kepada TMIl dan juga TMII sendiri bisa mendapatkan perkembangan yang baik dengan adanya media inovatif yang disesuaikan. sehingga dapat disimpulkan oleh peneliti sendiri penggunaan metode ini sangat bermanfaat dan tentunya cocok karena peneliti bisa mencoba menjadi pengguna dari media TMIl yang dimana peneliti dapat merasakan sendiri dan mengasumsikan berbagai permasalahan dan memikirikan solusi yang inovatif sebagai penyelesaian.